KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)
PADA DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
KOTA SALATIGA

I. PROFIL RESPONDEN

II. PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan?
2. Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
3. Bagaimana pendapat Saudara mengenai kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran tarif atau biaya dalam pelayanan?
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar prlayanan dengan hasil yang diberikan?
6. Bagaimana pendapat Saudara mengenai kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?
7. Bagaimana pendapat Saudara mengenai perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana ?
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?